Selasa, 05 Maret 2013

mobil mahal semua


Top 8 Mobil Termahal di Dunia (2013)

Mobil Termahal di Dunia - Merupakan sebuah alat transportasi yang digunakan hampir seluruh masyarakat dunia. berbeda tujuan dan fungsi berbeda juga jenis mobil yang digunakan dan sekarang pilihan untuk mendapatkan mobil yang diinginkan menjadi sangat banyak sekali tergantung dari keperluannya. ada yang hanya untuk keperluan umu semata namun tak jarang mereka-mereka yang memilih mobil adalah orang yang ingin memiliki sesuatu yang luar biasa, sebagai hobi atau pula sebagai sesuatu yang bisa membuat status sosialnya terangkat.

Tentu saja mobil-mobil seperti itu harganya tidaklah murah bahkan jika dibayangkan orang akan menganga melihat badrol harganya. tapi jika anda punya uang untuk itu siapapun tidak akan protes malah anda akan menjadi objek pandangan semua orang. dan untuk itulah salah satu tujuan mobil-mobil itu diciptakan. Mobil dengan harga selangit yang sering juga disebut supercar kini menjadi pilihan kaum jetzet di kota-kota besar dunia. dan dibawah ini adalah top 8 mobil termahal di dunia. oh ya, harga dibawah ini adalah unit baru dan standar harga yang berlaku dari pabrikannya mobil tersebut jadi bukan harga on the road di Indonesia.

8. Ferrari Enzo (Rp.6,7 Milyar)
Ferrari Enzo adalah mobil mahal yang paling populer di dunia, memiliki kecepatan maksimum 350Km/jam dan akselerasi dari 0 ke 100Km/jam hanya dalam waktu 3,4 detik. diproduksi sebanyak 400 unit, kini mobil ini tidak lagi diproduksi. walau begitu, harga pasaran untuk second-nya di tempat lelang bisa mencapai Rp.10 Milyar per unit.

Ferrari Enzo
Ferrari Enzo


7. McLaren F1 (Rp.9,7 Milyar)
McLaren F1 pertama kali diproduksi pada tahun 1994 dan sudah tidak diproduksi lagi kini. saat itu ialah mobil termahal sekaligus tercepat di dunia. walau telah berlalu hampir 18 tahun lalu, mobil ini masih menjadi mobil dengan performa luar biasa. Topspeed 386Km/jam serta akselerasi 0 ke 100Km/jam dalam 3,2 detik membuatnya tetap berada di jajaran supercar paling fenomenal.

McLaren F1
McLaren F1


6. Hennessey Venom GT Spyder (Rp.11 Milyar)
Hal yang menarik dari Hennessey Venom GT Spyder adalah harnya yang mencapai 11 Milyar rupiah. apakah masuk akal? tentu saja. karena anda akan tercengang begitu mengetahui saat mobil ini mampu bergerak dari 0 ke 100Km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik saja.

Hennessey Venom GT Spyder
Hennessey Venom GT Spyder


5. Zenvo ST1 (Rp.12,2 Milyar)
Memiliki percepatan bergerak dari 0 ke 100Km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik serta kecepatan maksimum 375Km/jam adalah sebuah prestasi luar biasa dari pabrikan pendatang baru asal Denmark ini. di Dunia mobil ini hanya 15 unit. jadi yang memilikinya pastilah orang yang sangat beruntung.

Zenvo ST1
Zenvo ST1


4. Maybach Landaulet (Rp.13,8 Milyar)
Tidak begitu cepat memang jika dibandingkan dengan mobil-mobil mahal di daftar kita, namun ia adalah mobil dengan kesan glamor yang paling mahal yang pernah diciptakan. Salah satu hal yang bisa membuat rekanan bisnis anda terdiam mungkin jika anda duduk di mobil ini dan berlalu di depan wajahnya.

Maybach Landaulet
Maybach Landaulet


3. Koenigsegg Agera (Rp.16 Milyar)
Koenigsegg Agera mampu bergedak dari 0 - 100Km/jam dalam 2,8 detik dan kecepatan maksimum dari hasil tes menunjukan angka 434Km/jam. Namun sensor pengaman pada mobil ini hanya akan memperbolehkan anda menggebernya pada kecepatan maksimum 378Km/jam saja.

Koenigsegg Agera
Koenigsegg Agera


3.b. Lamborghini Reventon (Rp.16 Milyar)
Lamborghini sangat dikenal sebagai pencipta mobil kelas atas, dan ini adalah varian tertinggi dari Lamborghini. hanya ada 20 unit di seluruh dunia.

Lamborghini Reventon
Lamborghini Reventon


2. Aston Martin One-77 (Rp.18,5 Milyar)
Mobil Spesial untuk orang yang spesial, itulah kesan untuk mobil ini. berlabel one-77 mobil ini memang sangat identik dengan karakter James Bond dalam Film 007. berpenampilan gagah dan kuat karena bertenaga 750HP membuatnya berada pada posisi kedua kita sebagai mobil termahal di dunia.

Aston Martin One-77
Aston Martin One-77


1. Bugatti Veyron Super Sports (Rp.24 Milyar)
Inilah mobil paling "ter" yang pernah dibangun hingga detik ini. dialah yang termahal, dipula yang tercepat, semua hal yang luar biasa dari sebuah mobil ada pada Bugatti Veyron. Bergerak dari 0 - 100Km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik dan mencapai kecepatan maksimum 430Km/jam sudah cukup untuk menciutkan semua nyali mobil-mobil yang ada disekelilingnya.

Bugatti Veyron Super Sports
Bugatti Veyron Super Sports


Itulah daftar top 8 Mobil termahal di dunia saat ini (2013). memilikinya adalah sebuah kebanggaan. mungkin salah satu dari anda pernah melihatnya lalu lalang dijalanan kota besar di Indonesia, bagaimana menurut anda? mengaggumkan bukan dan pasti berharap bisa berada di dalamnya. wah pasti sebuah pengalaman yang luar biasa. 
 
 
 
sumber;  http://www.ijogading.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mahal mahal tapi ngak bisa dipakai disini he99

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host